hari ini hari pertama di bulan Ramadhan.. diawali dengan santap sahur yg kepagian, untung belum imshak. terpaksa deh.. makan buru - buru. gw jadi ga napsu gara - gara ngeliat paha ayam yg kekecilan.. emang gila tuh tukang ayam.. ayam baru lulus SD udah dijual dipasar. tapi bodo amat, yg penting gw bisa sahur. sahur malam ini ditutup dengan teh manis anget, entah esok apa lagi menanti..
tidur lagi....
07:00 pagi. gw udah bangun lagi.. pagi ini terasa hening. ga ada suara ibu - ibu yg lagi nyapu sambil ngomongin orang, ga ada tangisan bayi yg kelamaan dijemur sama emak nya dan yg pasti ga ada suara mangkok yg dipukul sama tukang bubur kurang kerjaan yg sering ganggu tidur gw pagi - pagi. sepi.. indah nya pagi di bulan ramadhan.:)
pagi ini diawali dengan nyiram kembang. bener - bener sepi nih hari. angin yg berhembus menambah tenang hati ini.. damai terasa. kembang udah basah semua.. ga tau kenapa celana gw juga jadi ikut - ikutan basah.. ini gara - gara pembokat ga tau diri, udah tau bulan puasa ke pasar pake celana pendek. udah gitu celana dalem nya pake berceplak segala.. kalo G - string sih mending, ini celana dalem buatan cibaduyut yg ada ada gambar strawberry nya, yg kalo ada pasar kaget biasa diobral dengan harga 1000/3 potong. dunia memang sudah mulai aneh.. masa pembokat gaya nya udah kayak turis yg lagi liburan di Bali. kalo nenteng blackberry sih mending, ini yg ditenteng keranjang belanjaan. emang dasar tuh pembokat ga tau diri, ngurang - ngurangin pahala puasa gw aje!! huh!!.
"oh tuhan maaf kan hamba karena kehilafan hamba ini.. hamba tidak bisa berpaling dari nikmat penglihatan yg engkau berikan.. hamba janji hanya melihat saja.. ga bakalan macem - macem, sumpah!!"
cobaan paling berat adalah cobaan di bulan puasa. gw masih penasaran sama tuh pembokat, dari belakang body nya mirip Megan Foxx. gw terus mandangin gerak gemulai tuh pembokat nyampe ujung gang. dan akhirnya gw sadar, hari mulai siang.. gw harus siap - siap ke kampus..
untung ada markucen jadi gw ga mesti dempet - dempetan di busway.. hari ini ke kampus naek motor bareng markucen.. oh indah nya pagi ini..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar