"tulisan berbicara saat kita tidur, tulisan juga akan terus berbicara walaupun kita telah mati"

Sabtu, Februari 26, 2011

makan tuh cinta!

sendirian di ruangan gelap ber AC. dingin menyelimuti tubuh ini, gw jadi kebelet kencing.. gw permisi ke toilet dulu ya....




akhirnya lega juga(fuihh)...
sekarang malem minggu, gw sendiri lagi. punya pacar boros duit, ga punya pacar boros sabun.. serba salah.. ya udah lanjutin aja.. kalo boleh jujur gw lagi sakit, bukan sakit gara - gara virus, tapi gara - gara cinta.. kekasih hati gw yg dulu gw puja - puja, yg gw ukir nama nya di duit seribuan, hati dan pikiran gw berpaling ke mahluk laen, mungkin ini takdir. padahal sudah banyak cita - cita yg terencana, semua terbang kebawa angin. "oh pujaan hati ku kenapa kau pergi meninggalkan ku, padahal aku cinta pada mu"(spikk!).

malam itu ga bakal gw lupain, dimana semua nya terbongkar. dia bilang "gw mau bahagia, tapi bukan sama lo".. hati gw remuk kebelah tujuh, langit menjadi gelap ("emang kalo malem langit gelap") awan mendung menyelimuti hati, kilat dan petir menyambar - nyambar merobek hati. gw ga bisa mikir, gw cuma bisa nyengir :).

gw ga bisa terima, gw marah! gw jedotin pala gw ke tembok, tapi malah tambah sakit. gw merenung, gw cari tempat sepi buat nenangin diri.. gw coba meratapi nasib di tanah kosong, tapi gw malah digigitin nyamuk. gw pindah ke atas gedung, tapi gw malah masuk angin. ya tuhan kemana hamba harus melangkah..?

gw ga bisa tidur mikirin pujaan hati gw. merbot musolah udah teriak - teriak bangunin orang yg mau solat ("yang ga mau, ya udah!!"). udah hampir subuh, gw masih belom bisa tidur.. pikiran gw masih kalut, emosi meledak - ledak. pagi pun tiba, gw ga nafsu makan gara - gara mikirin dia. hari pun menjelang siang, gw masih males makan. sore pun tiba gw masih ga nafsu makan. akhirnya malam kembali datang, gw ga bisa tidur lagi bukan gara - gara mikirin dia, tapi karena laper!!.

akhirnya gw sadar, dunia ga berakhir gara - gara dia ninggalin gw. gw ga boleh terus - terusan nyiksa diri gw.. gw harus bangkit, gw ga boleh terus - terusan begini. mungkin dia cuma satu, tapi yg lebih mahal banyak.hahaha

udah ah, cape.. makan tuh cinta!

perut gw jadi laper, makan dulu ah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar