gw masih ngantuk, nyawa gw masih belum terkumpul. setan jahat tersenyum manis, sepertinya rencana untuk mengganggu mimpi gw berhasil. gw bersandar pada tembok usang di atas kasur, setan jahat masih cengar - cengir, dan sepertinya malam ini bakalan ga bisa tidur. hmm.
"eh setan.. jam berapa sekarang???".
"jam sebelas bos..".
"jangan becanda lo..". gw ga percaya sama tuh setan.
"bos sih, tidurnye kelama'an...".
"ngantuk nyet..".
"kite jalan - jalan yuk bos...".
"males..".
"maen judi deh, main judi.. lumayan buat beli baju lebaran..".
"jimat gw dah gw buang..".
"kerumah rani deh bos..".
"lo kelamaan sih perginya.. udh banyak kisah yg membuat kita ga sejalan lagi..".
"ente bego si bos..".
"udah ah gw laper..makan aja yuk..".
"ga ada ape - ape bos.. cuma sayur asem sama ikan peda'...".
gw memutuskan untuk makan, setan jahat akhirnya luluh. dan sekarang setan jahat lagi asik facebook'an, setan jahat nulis status "SUSAH NGASUT ORANG BEGO!!!". hahahaha like this lah.
walau cuma ikan peda' sama sayur asem kalo kita makan dengan rasa bersyukur dan terima kasih sama tuhan, rasa nya seperti makan steak di dalam kerajaan Denmark. bertapa nikmat nya kebaikan tuhan pada umat nya, gw jadi makin percaya kalo tuhan itu ada.
"terima kasih tuhan.. kau telah berikan aku nikmat.. setidak nya malam ini aku tidak kelaparan..."
Tidak ada komentar:
Posting Komentar